Selasa, 08 Desember 2020

Peirce The Veil - King For A Day Guitar Play Along

Selamat datang di blog ini, baik untuk pengunjung lama maupun pengunjung baru yang tersandung ketika melakukan search tutorial belajar gitar di internet. postingan pertama di penghujung desember 2020 ini bukan mengenai tutorial melainkan saya membuat gitar play along lagu-lagu kesukaann saya. salah satunya yaitu pierce the veil yang berjudul king for a day. lagu tersebut lagu lama, lagu tersebut dibuat ketika saya masih sma dan sekarang saya sudah kuliah. berikut adalah videonya. 

selain membuat tutorial gitar melalui blog nantiny saya berencana membuat tutorial bermain gitar melalui video. biasanya belajar melalui video lebih mudah dipahami. kemudian jika ada yang seperti saya yang suka lagu tersebut dan ingin diajarkan bagaimana cara memainkan lagu king for a day tersebut silahkan beritahu saya. 


EmoticonEmoticon