Jumat, 03 Februari 2017

Meningkatakn Skill Bermain Guitar Mengunakan Software Guitar Pro 6


Guitar pro adalah software musik yang harus dimiliki oleh setiap gitaris (menurut saya). Software ini fungsinya adalah untuk menjalankan suatu sheet musik.  Software ini juga bisa digunakan untuk membuat suatu midi song. Langsung aja ini dia penampakan softwarenya:


Guitar pro6 ini ada banyak serinya, dulu saya menggunakan guitar pro 5. Dalam tulisan ini saya tidak akan membahas bagaimana cara membuat suatu midi menggunakan software kece yang satu ini. Akan tetapi saya akan mengajarkan bagaimana meningkatkan skill guitar menggunakan software ini.
Carilah file tab guitarpro yang fungsinya untuk melatih skill kita.  Saya contohkan misalnya saya mencari guitarpro tab nya di website ultimate-guitar.com. Website ini berisi banyak sekali tablature guitar terutama luar negri. Saya ketikan kata kuncinya di kotak pencarian misalnya,


Setelah itu pilih salah satu filenya dengan berektensi guitar pro, kemudian download



Setelah kita download maka, kita buka filenya.
Kemudian kita munculkan freetboadnya dengan cara


Kemudian setting penjariannya agar muncul tiap bar dengan cara.


Taraaa silahkan pelajari cara bermain gitar yang lainnnya dengan website ultimate-guitar.com misalnya alternate, typing, legato, lick lick guitaris professional. Diwebsite ini juga ada tab gitaris sherder seperty yngwie malmstein, ada juga paul gilbert ada juga jhon petruci pokoknya lengkap.

tambahan : software guitarpro6 ini bisa disearching di google pasti banyak.






EmoticonEmoticon